KAB. CIREBON – Anggota polsek Astanajapura Bertempat di Mushola Al Fatih, melaksanakan kegiatan Do,a bersama yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Astanajapura diikuti anggota, sementara untuk memimpin Doa bersama tersebut adalah PNS Ruslani.

Kegiatan Doa bersama rutin di laksanakan setiap hari Kamis pagi setelah selesai melaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk menambah keyakinan anggota guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga selalu di berikan kesehatan, keselamatan, dan juga selalu di lindungi dalam setiap langkah dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai Anggota Polri yang setiap saat selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kamis (30/11/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan kegiatan doa Bersama tersebut rutin di laksanakan setiap hari Kamis dan tempatnya di Mushola Al Fatih Polsek Astanajapura adapun maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan Doa bersama tersebut untuk menambah keyakinan dan ketakwaan kita sebagai umat Islam, sehingga kita semua selalu di berikan kesehatan, keselamatan serta selalu di lindungi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,terutama jelang pemiku 2024 mendatang.

Find this content useful? Share it with your friends!