KAB. CIREBON – Polssek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini unit Patroli Presisi secara rutin melaksanakan kegiatan gatura Lalin di depan SMPN 1 Beber.Hal ini dilakukan untuk mengawasi dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di daerah tersebut, khususnya di dekat SMPN 1 Beber.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini menjadi sangat penting dilakukan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih tenang dan lancar.

Dalam mengatur lalu lintas, polisi harus memperhatikan ketentuan dan aturan lalu lintas yang berlaku serta berkoordinasi dengan pihak terkait. Selain itu, dalam hal ini, polisi juga harus memiliki keterampilan dan keahlian yang memadai dalam mengatur lalu lintas yang ramai agar tidak menimbulkan kekacauan dalam lalu lintas.

Dalam melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, polisi diharapkan dapat memberikan contoh sebagai pemimpin dan pengayom bagi masyarakat. Selain itu, dengan melakukan kegiatan ini secara rutin, polisi juga dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polsek Beber di depan SMPN 1 Beber merupakan kegiatan yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!