Beber.(21/01/2023) Jatipancur,Sekira pukul 07.50 wib jumat 20 Januari 2023 ditemukan seorang anak laki-laki yang telah meninggal dunia berada didalam sumur milik saudara S . Menurut saksi bernama HR usia43 thn,AS usia 44 thn dan saudara A usia 37 thn.
Anak laki-laki yang bernama EN Bin F yang merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) sedang bermain dirumah milik saudara S yang sedang dalam tahap renovasi, kemudian korban pada saat sedang bermain di jendela dimana dibawah jendela terdapat sumur yang dimana sumur tersebut dikelilingi oleh tembok setinggi 1 meter diatasny ditutupi oleh terpal dan bambu dengan kedalaman 15 meter.
Korban EN diduga jatuh dari jendela pada saat bermain dan terperosok kedalam sumur yang ditutupi terpal serta bambu tersebut.
Almarhum berhasil dievakuasi oleh pihak Kepolisian Polsek Beber Polresta Cirebon yang di bantu Tim dari Basarnas.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK, M. H melalui Kapolsek Beber Polresta Cirebon AKP Agus Hermawan, SH membenarkan kejadian tersebut. Dihimbau agar masyarakat harus lebih bisa menjaga anak-anak yang bermain ditempat yang sekiranya membahayakan jiwa raga anak-anak kita semua sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!