KAB. CIREBON –  Anggota Polsek Ciwaringin Yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Mashuri S. Sos. lakukan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, membersihkan di lingkungan halaman Masjid Al Hidayah dan didalam Masjid Al Hidayah, kerja bakti membersihkan masjid dihadiri oleh Ketua DKM Masjid Bpk, H, Sohibul Uman, Jumat (21/06/2024)

Anggota Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon dalam melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta bagian dalam masjid. Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu, memungut sampah, mencabut rumput dan mengepel dilingkungan membersihkan debu yang terdapat di masjid, semuanya di lakukan dengan semangat dan ikhlas dan dibantu linmas serta pengurus Masjid,

Kapolresta Cirebon Kombes pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi, mengatakan dengan lakukan bhakti sosial bersih-bersih sekitar halaman dan dalam Masjid merupakan kegiatan mencari amal ibadah dengan cara mendekatkan Polri bersama warga masyarakat dan pengurus Masjid, Kehadiran sosok personel Polri bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif misalnya Bhakti Sosial, dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!