KAB.CIREBON – Giat Rutin Patroli Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar, dialogis di SPBU  Ciwaringin Desa Ciwaringin, guna mengantisipasi C3 dan Pelaku kriminal yang akan melakukan aksi kejahatan di SPBU, yang bisa mengganggu kenyamanan bagi pengendara yang akan mengisi BBM, Senin (29/05/2023).

Dalam giat Patroli Polsek Ciwaringin melakukan patroli dialogis yang dipimpin oleh Ka Spkt 2, dan Anggota, kepada karyawan SPBU Ciwaringin, Desa  Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin Kab Cirebon. menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada kepada Karyawan SPBU dan menginformasikan jika terjadi  Tindak Pidana.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Erik Riskandar SH MH, dengan Giat Kepolisian Patroli di malam hari sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan Kamtibmas dan antisipasi C3, Genk Motor, dan Kejahatan malam lainnya, Polri sebagai pengembangan tugas untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani, masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ciwaringin.

Find this content useful? Share it with your friends!