Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar melakukan Patroli sore mengantisipasi kerawanan kerawanan saat warga ngabuburit menjelang waktu buka puasa.

Di bulan Ramadhan ini, aktivitas masyarakat di sore hari, lebih meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.
Banyak warga yang melaksanakan ngabuburit sehingga tingkat kerawanan pun dapat dikatakan cukup meningkat.

menurut Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH pelaksanaan Patroli rawan sore ini dilakukan di lingkungan taman parkir Sumber termasuk kel/kec Sumber Kab Cirebon

“Jelang buka puasa atau ngabuburit ini kami melaksanakan Patroli rawan sore antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya”, (9/4/2023).

Menurutnya, selama pelaksanaan Patroli pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan maupun hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

“Kami juga sekaligus mengingatkan warga tetap waspada dan untuk tetap menjaga kondusifitas”, ujarnya.

Akp Eddie menambahkan, kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit.

“Harapan kami tentu wilayah Polsek Sumber tetap kondusif dan masyarakat juga bisa merasakan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya.

Binmas Polsek Sumber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!