Losari — Kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan Polsek Losari lebih menggiatkan patroli Sahur dini hari, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya perang sarung atau geng motor yang dapat mengganggu keamanan lainya dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Losari Rabu (20/03) Dini Hari.

Polsek Losari mengantisipasi tawuran perang sarung dak kriminalitas lainya yang dilakukan para remaja dengan menggunakan sarung dimana sarung dibuat menjadi senjata lalu diayunkan saat tawuran diarahkan ke lawan, akibatnya sudah banyak menimbulkan korban.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd mengatakan “kegiatan tersebut dilaksanakan akibat maraknya ajakan sarung perang antar pemuda melalui media sosial yang berpotensi menimbulkan tawuran antar pemuda. Sehingga dapat mengganggu kamtibmas pada bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat (kamtibmas) saat bulan Ramadhan khususnya di wilayah Kecamatan Losari,” ujar Kapolsek.

Kami menghimbau kepada orang tua agar memberlakukan jam Sahur kepada anak-anaknya agar tidak terlibat dengan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan ini,” pungkas Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!