KAB. CIREBON – Sudah bukan menjadi rahasia umum di beberapa wilayah pada malam hari suasananya selalu sepi sehingga menimbulkan kerawanan tindakan gangguan kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat, Jum’at (28/07/2023).

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan tindak Kejahatan jalanan, curat, curas dan curanmor maupun kerawanan masyarakat lainnya seperti Kenakalan remaja yang saat ini masih sering terjadi di beberapa wilayah, Personil patroli Polsek Astanajapura secara rutin melakukan Patroli malam ke lokasi yang sering di datangi anak muda melakukan hal – hal yang meresahkan masyarakat.

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung situasi keamanan di wilayah tersebut dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang masih atau sedang melakukan aktifitas diluar rumah untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura mengatakan kejahatan pada malam hari lebih sering terjadi dibanding pada malam siang hari.hal ini dikarenakan situasi yang sepi dan warga sedang kelelahan setelah beraktifitas seharian,oleh karenanya anggota patroli polsek Astanjapura senantiasa melaksanakan patroli pada jam dan tempat yang dianggap rawan tindak pidana dan kriminalitas lainnya.

Find this content useful? Share it with your friends!