Lemahabang – Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang menggelar Operasi terpusat dengan sandi Ops Ketupat 2024, begitu pun hingga ke jajaran Polsek, seperti yang di lakukan oleh jajaran Polsek Lemahabang Polresta Cirebon yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Lemahabang yang berada di pertigaan Cipeujeuh Wetan, Personil Pos Pam Lemahabang terlihat melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pos Pam Lemahabang guna antisipasi terjadinya beberapa kerawanan seperti kemacetan, pencurian dengan kekerasan, laka lantas dan bahkan aksi tawuran, Senin Pagi (08/04/2024)

Saat pelaksanaan kegiatan kepolisian pengaturan lalu lintas tersebut anggota Pos Pam Lemahabang memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat pengguna jalan raya agar patuh akan peraturan lalu lintas karena dengan patuh peraturan lalu lintas akan meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya.

Di tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., SH., MH. melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan atau beraktivitas, utamanya tentu saja dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H, dalam hal ini setiap personil Pospam harus siap sedia memberikan bantuan dan petunjuk kepada para pengguna jalan baik siang maupun malam hari serta melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya. Ucapnya

Find this content useful? Share it with your friends!