PABUARAN KAB. CIREBON – Untuk mengantisipasi terjadinya Kemacetan, Laka lantas dan tindak kriminalitas Personil SPKT Polsek Pabuaran Polresta Cirebon melaksanakan Kegiatan Patroli Ngabuburit. Tujuan patroli ini untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. memerintahkan Petugas Jaga SPKT untuk melaksanakan kegiatan Patroli Ngabuburit di tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas dan tempat keramaian yang digunakan masyarakat guna untuk menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif dan Arus Lalulintas lancar serta mengurangi terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Pabuaran. pada Kamis, (28/03/24)

Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. “Menuturkan bahwa tempat-tempat yang di Patroli Ngabuburit diantaranya Tempat-Tempat Kemacetan, Perbelanjaan / Pertokoan, Perkantoran, Obyek vital Bank serta tempat-tempat yang dijadikan nongkrong para remaja serta di jalan-jalan yang biasanya dijadikan balap liar. Hal ini kami laksanakan guna memberikan rasa kenyamanan kepada seluruh warga Masyarakat. “Tutur Kapolsek”

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengatakan Kegiatan Patroli Ngabuburit ini akan dilaksanakan secara periodik dan mobile selama bulan Ramadhan 1445 H / 2024. di wilayah Polsek Pabuaran. Kegiatan Patroli Ngabuburit dengan sasaran di wilayah rawan kriminalitas, kemacetan dan rawan Laka lantas, tempat perbelanjaan serta tempat-tempat yang dijadikan sebagai tongkrongan anak-anak muda dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan. Sehingga untuk memberikan rasa Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat serta untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap terjaga dan terpelihara. “Tutupnya”.

Find this content useful? Share it with your friends!