Polsek Depok Polresta Cirebon Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas akibat adanya aktifitas ngabuburit, Polsek Depok Polresta Cirebon terjunkan personilnya ke titik kemacetab. Senin(25/03/2024).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni’ S.I.K.,S.H., M.H. melalui Kapolsek Depok Akp Afandi’ S.H., M.H., mengatakan jika pihaknya akan bersiap siaga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan.
Personil Polsek Depok Polresta Cirebon diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan turut serta membantu warga menyebrang jalan raya di tengah padatnya arus lalu lintas saat aktifitas ngabuburit berlangsung.

Kapolsek Depok menjelaskan jika personilnya di sebar ke beberapa titik rawan kemacetan salah satunya perempatan di Jl. Pangeran Antasari Desa Lurah Kec. Plumbon Kab. Cirebon.

Selain melakukan pengaturan dan pelayanan lalu lintas, petugas dilapangan juga melakukan teguran atau penindakan kasat mata bagi pelanggar lalu lintas seperti penggunaan Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis/Knalpot Brong.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat terciptanya arus lalu lintas yang aman dan tertib, selain itu kamipun hadir ditengah aktifitas masyarakat untuk bersiaga bilamana ada masyarakat yang butuh bantuan dari pihak kepolisian.” Tutup Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!