Sumber –Personel Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan Patroli kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya perang sarung, perang petasan dan gangguan Kamtibmas lainnya, (27/03/2024).

Personil Polsek Sumber laksanakan giat Patroli rutin menjelang sahur untuk memberikan rasa aman dari tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Sumber Kab Cirebon

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.,S.IK.,SH.,M.H melalui Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si menyampaikan bahwa Patroli dilaksanakan setiap hari.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban yang dilakukan setiap anggota Polri termasuk Polsek Sumber dalam rangka menciptkan keamanan,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, terkait fenomena perang sarung maupun perang petasan yang terjadi saat bulan Ramadan pihaknya menghimbau kepada warga maupun remaja untuk tidak melakukan hal tersebut.

Selain itu, kepada para orang tua juga diharapkan bisa memantau dan mengawasi keberadaan anaknya serta memberikan nasehat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat membahayakan dan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami imbau kepada para orang tua agar dapat menyampaikan nasehat kepada anak anaknya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai merugikan orang lain,” ungkapnya

Find this content useful? Share it with your friends!