Lemahabang – Menyikapi fenomena perang sarung dan tawuran pada saat bulan suci Ramadhan, sebagai pemangku kebijakan dalam menjaga stabilitas dan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lemahabang, Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja SH., MH. ajak para Kasatgas untuk Koordinasi dan Komunikasi (Korkom) guna antisipasi terjadinya perang sarung dan tawuran serta kerawanan lainnya pada saat bulan suci Ramadhan 1445 H. Selasa siang (26/03/2023)

Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja SH., MH. mengajak para Kasatgas untuk Koordinasi dan Komunikasi (Korkom) guna antisipasi terjadinya perang sarung dan tawuran serta kerawanan lainnya pada saat bulan suci Ramadhan 1445 H hal ini juga di maksudkan agar Kapolsek mengetahui secara persis situasi Kamtibmas di Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polresta Cirebon.

Dengan kegiatan seperti ini yang menggandeng semua lapisan masyarakat, Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. menyampaikan agar para Kasatgas jangan sungkan untuk memberikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Kompol Sutarja, SH., MH.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kombes Pol Sumarni, SIK., SH., MH. berharap para Kapolsek yang berada di bawah komandonya untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tegasnya

Find this content useful? Share it with your friends!