KAB. CIREBON – Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K , M.H melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, A.Md menyebutkan patroli digelar di beberapa titik di jalur pantura perbatasan antara Losari – Gebang yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti curat, curat dan curanmor, Kamis (16/11/2023).

“Mengantisipasi tindak pidana 3C. Kemudian, premanisme dan kejahatan jalanan. Jadi, jika dicurigai (kendaraan), kita stop kita periksa sesuai SOP” kata Edi, Kamis (16/11/2023).

Ia juga menambahkan, kegiatan patroli ini dilakukan Oleh Personil Losari dipimpin oleh Aipda Nanang dan Aipda Agus, untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk Bersama – sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah masing masing.

Selain itu Edi menjelaskan untuk kegiatan patroli ini juga menyisir pemukiman agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Diakhir Edi berpesan untuk masyarakat ikut Bersama menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan di sekitarnya, apababila ada kejadian segera laporkan ke Polsek Losari – Polresta Cirebon.

Find this content useful? Share it with your friends!