Antusiasme Warga Lansia Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Gratis Polsek Weru Polresta Cirebon

 

Cirebon – Polsek Weru Polresta Cirebon memberikan layanan vaksinasi gratis bagi masyarakat umum yang ada di Kecamatan Weru Kab Cirebon sejak awal bulan hingga sekarang ini.

Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Weru Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, Senin (25/10/2021) mengatakan, sasaran kegiatan vaksinasi ini adalah warga masyarakat Kecamatan Weru yang sudah terdaftar sebelumnya dan sudah siap untuk di vaksin. Vaksinasi ini menyasar semua kalangan masyarakat. Sasaran vaksinasi yaitu masyarakat umum, Lansia (lanjut usia), kelompok usia dewasa, pelaku usaha, masyarakat rentan. Kegiatan vaksinasi ini pun sudah kita lakukan di setiap Kantor Desa masing-masing.

“Pemberian vaksinasi ini akan terus kami lakukan untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di kabupaten Cirebon,” ucap dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, pihaknya bekerjasama dengan TNI dan dibantu oleh tenaga kesehatan Puskesmas setempat

“Meski sudah divaksin, Kapolsek Weru menghimbau agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi. Jangan sampai lalai,” kata Kapolsek Weru.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

18 − 9 =