Klangenan, Kab. Cirebon – Bertempat di Mako Polsek Klangenan, Kapolsek yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Heri Setiawan S.H., pimpin apel pagi anggotanya, sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan seluruh anggota.

Kegiatan apel pagi itu sekaligus bertujuan sebagai sarana untuk mengarahkan anggota supaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Kapolresta Cirebon, Kombes. Pol Arif Budiman S.IK., M.H., melalui Kapolsek Klangenan, Iptu Ngatidja S.H., M.H.,menjelaskan bahwa giat apel pagi juga berguna untuk melatih kedisiplinan anggota Polri.

Dalam arahan pagi ini, Kapolsek menginstruksikan kepada anggotanya untuk lebih melayani dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas.

Pada saat pelaksanaan apel pagi juga diikuti oleh para Kanit, Kasium, Ka SPKT, Kasi Provost serta personel dan PHL Polsek Pangkalan.

“Tugas kita adalah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, kata Kapolsek, Iptu Ngatidja SH.,MH., Senin (25/09/2023).

Dijelaskan Kapolsek, apel pagi hari ini berisikan materi tentang menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta tugas pokok lainnya.

“Saya mengimbau anggota agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dalam bertugas dan tetap patuhi aturan”, sebut Kapolsek menegaskan.

Kapolsek juga menandaskan, “Apabila terjadi gangguan kamtibmas, harap masyarakat segera melapor ke Mako Polsek Klangenan ”.

“Dan juga bisa langsung menghubungi nomor  Call Center 110 ataupun Lapor Pak Kapolsek”, pungkas Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!