CIREBON – Polsek Beber Polresta Cirebon untuk mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas  dalam Ops Lilin Lodaya 2023,Polsek Beber Laksanakan giat patroli stationer diperbatasan. wilayah Cirebon- Kuningan.

Unit patroli Polsek Beber ini mellsanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan berupa patroki dan pemantauan arus seeta situasi sekitar ny di perbatasan jalan raya Cirebon- Kuningan tepatnya di Desa Wanayasa kecamatan Beber wilkum Polsek Beber.

Kegiatan ini untuk membantu kepadatan arus saat liburan Natal dan tahun baru sehingga dengan adanya pemantauan arus ini bisa mencegah terjadinya kepadatan dan kemacetan arus jika terjadi lonjakan arus lalu lintas itu sendiri.

Hal ini bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat yang dimana masyarakat bisa melihat kehadiran pihak kepolisian dilapangan.Swlain itu pula jika ada sesuatu hal kendala dilapangan ataupun di perjalanan nya itu sendiri masyarakat bisa menghubungi petugas patroli kepolisian yang ada dilapangan ataupun di jalur lalu lintas.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH menuturkan bahwa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini merupakan suatu kerja nyata anggota kepolisian dalam menjalankan Opa Lilin Lodaya 2023 agar masyarakat merasa adanya rasa aman dan nyaman sehingga terwujudnya kondusifiras wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!