KAB. CIREBON –  Dalam rangka membantu Program Pemerintah Peduli Stunting, Panit Binmas Polsek Arjawinangun IPDA Aan A, dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Geyongan Bripka Ade Fery Sujarwo SH memberikan bantuan kepada anak penderita stunting di Desa Rawagatel, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, adapun bantuan sembako tersebut diberikan kepada orang tua anak Stunting tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait percepatan penurunan stunting dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa beras kepada anak yang mengalami stunting di Desa Geyongan, dan Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Arjawinangun kepada masyarakat yang di anggap kurang mampu. Selasa, 25/06/2024

Kapolresta CIrebon Kombes Pol.Sumarni S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH.M.Si berharap, bantuan kali ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bagi anak anak yang mengalami stunting, sehingga dapat tumbuh sehat dan terpenuhi kebutuhan gizinya.

Find this content useful? Share it with your friends!