Polsek Depok Polresta Cirebon – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sukahaji yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit dan mendapatkan perawatan medis dirumah sakit MItra Plumbon.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Depok Akp AFandi, S.H., M.H bersama Ps. Kanit Intel Aiptu Purwanto dan Ps. Kanit Bimas Aiptu Surdi, Pada hari, Kamis(28/03/2024). Mereka menjenguk warganya Sdri. Santina, 17Th, Pelajar yang bermukim di Blok Tumanina Desa Marikangen Kecamatan Plumbon _ Kabupaten Cirebon yang merupakan Yatim Piatu.

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek.

Tak hanya itu Kapolsek Depok juga memberikan bantuan berupa sembako, dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S,H., M.H mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

Lanjut Kapolsek Depok Semoga dengan Kunjungan tersebut memberikan semangat dan motivasi kepada warga untuk melawan penyakit yang diderita.

Find this content useful? Share it with your friends!