Losari – Kegiatan Apel Malam dalam rangka pengecekan personil kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam Losari dalam rangka Antisipasi Arus balik Lebaran oleh gabungan personil Pos Pam Losari. Senin 15 April 2024 Pukul 20.00 Wib s/d. selesai.

Apel dipimpin oleh Kapospam Kompol Edi Baryana, Amd didepan Pos Pam, dalam kesempatan tersebut Ka Pos Pam menyampakan arahan kepada anggota yang terlibat untuk selalu waspada pada saat pelaksanaan tugas dengan memperhatikan aktifitas masyarakat disekitaran Pos Pam.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan dengan melaksanakan tugas sebagai petugas Pospam sesuai fungsinya, saya berharap anggota tidak ada yang meninggalkan Pospam tanpa diketahui PADAL dan perhatikan lingkungan sekitar Pospam dan awasi arus lalu-lintas yg digunakan pemudik dalam arus balik Lebaran 2024 dan tetap jaga kesehatan dan tetap waspada. ujar Ka Pos Pam.

Apel tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk pengawasan Padal terhadap anak buah yang akan melaksanakan tugas dilokasi tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!