KAB. CIREBON –  Anggota  Bhabinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan, Jum’at (01/12/2023).

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Kel Kemantren Polsek Sumber Polresta Cirebon Briptu Khaerul Imam menyambangi beberapa pelajar yang sedang nongkrong di blok Mentrik Rt 01/Rw 05 Kel Kemantren Kec Sumber Kab Cirebon Jumat (01/12/23)

Pada kesemptan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Kemantren  Briptu  Khaerul Imam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain,dilarang mengkonsumsi miras , balapan liar dan kenakalan remaja lainnya karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!