CIREBON – Kontestasi Politik ( Pilwu) sudah semakin dekat, dimana Kec Talun ada 2 desa yang menyelenggarakan Pilwu serentak antara lain salah satunya Ds. Cirebon Girang Kec. Talun Kab. Cirebon ( 23/09/2023 ).

Forkompimcam Kec. Talun melaksanakan patroli sekaligus silaturahmi kamtibmas, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Camat Talun SAFRUDIN ARYONO, SE. M.Si., dengan dihadiri Danramil Talun KAPTEN. Arh. SURYA SUHENDAR, Kapolsek Talun AKP. H. SUHADA. SH.MH, Ketua PPS dan Unsur Panitia 9, Ketua BPD Ds. Cirebon Girang MASROM, Kanit Intelkam Polsek Talun AIPDA SUGIMAN, S.Sos, Para Calon Kuwu, dan Para Tim Sukses / pendukung

Kegiatan ini salah satu cara forkompimcam Kec. Talun dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilihan Pilwu serentak di Kec. Talun Kab. Cirebon.

“Kami harapkan kepada calon Kuwu dan timses agar bersama-sama mensukseskan Pilwu ini dengan cara yang baik dan tanpa ada black campain.” Ucap Kapolsek Talun.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talun AKP H. SUHADA,SH.,MH., menyampaikan bahwa Polri harus siap siaga dalam mengamankan kegiatan kontestasi politik, dan Polri wajib netral tidak berat sebelah dan dalam setiap melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab.

Find this content useful? Share it with your friends!