CIREBON –  Pengamanan Gereja menjadi rutinitas Polsek Losari , upaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan kondusif , Polsek Losari – Polresta Cirebon jaga kegiatan ibadah di gereja Katholik paskah kristus (GKPK ) Desa Losari kidul  Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Minggu, (24/09/2023).

Dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat,Polsek Losari – Polresta Cirebon dipimpin Kapolsek Losari Edi Baryana, Amd beserta Anggota melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah kenaikan isa almasih  di greja katholik paskah kristus di pimpin oleh pastor  sdr. Paulinus PR dan di ikuti oleh sekitar 30 orang jemaah , pengamanan tersebut   bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman ,SIK , MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana , Amd mengatakan,”Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Losari  untuk melakukan pengamanan agar dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, Dan Saya berharap semoga umat kristiani dalam menjalankan ibadahnya bisa dengan hikmat karena adanya kehadiran Polri,” Pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!