Berikan pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon lakukan monitoring pemotongan hewan kurban di Desa Binaannya

Waled- Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon lakukan kegiatan pemantauan dan minitor warga yang sedang melakukan pemotongan hewan kurban idul adha 1441 H/2020 di musholah Al-Ikhlas dusun Pembangunan desa Waled Kota Kecamatan Waled. Jumat (31/7).

Kegiatan monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini di mulai dari pagi hari setelah melaksanakan pengamanan Shalat Ied Idul Adha, adapun jumlah hewan kurban yang dipotong sebanyak 5 ekor kambing bertempat di halaman Musholah Al-Ikhlas.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada panitia pembagian daging kurban agar membagikan kepada yang berhak dengan mendatakanya terlebih dahulu supaya tidak ada yang terlewat.

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati Sh menyampaikan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yang mana layaknya umat muslim pada hari lebaran berkumpul dengan keluarga namun mereka dapat ikhlas menjalankan tugas dengan hadir di desa binaannya.

Selain itu pada kegiatannya Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat agar tetap berdisiplin menggunakan masker dalam tatanan kehidupan baru demi kesehatan bersama dalam mencegah penyebaran covid-19.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

11 − 2 =