CIREBON –   Di hari Sabtu malam Minggu merupakan hari libur panjang yang sering di gunakan oleh para kaum anak remaja,terkadang hari libur malam Minggu juga di gunakan para remaja yang berkelompok atau ada juga anak remaja yang ikut di gank motor yang berkeliaran.Minggu, (24/09/2023).

Di malam Minggu  Polsek Gebang telah melaksanakan giat antisipasi Geng motor dan tawuran  remaja yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gebang IPTU  WAWAN HERMAWAN,SH.
Dengan adanya informasi bahwa ada pergerakan gank motor dari arah Losari menuju ke arah kota untuk berkumpul.
Mendengar informasi tersebut Kapolsek gebang dengan anggota  melaksanakan Giat antisipasi Genk Motor dan rawan Tawuran di jln Pantura Desa pelayangan hukum polsek Gebang.
Kegiatan patroli Polsek gebang mendapatkan gerombolan anak yang sedang berkerumun danberkelompok,untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kriminal Kapolsek gebang dan anggotanya membubarkan para pemuda dan remaja tersebut serta memberikan bimbingan agar tidak melakukan. tindak kejahatan maupun kenakalan remaja.
Kegiatan patroli Polsek gebang mendapat dukungan dari warga dan tokoh masyarakat karena dengan adanya Patroli Polsek gebang menambah tenang bagi warga untuk bepergian baik menggunakan kendaraan roda empat mapun roda dua.

Find this content useful? Share it with your friends!