Kab. Cirebon – Mencegah Tawuran Antar Pelajar dan Kemacetan saat bubaran anak sekolah, Kepolisian Polsek Depok Polresta Cirebon Gencar Lakukan Patroli Pada Saat Bubaran Sekolah Sambil Melaksanakan Gatur Lalin, Sabtu (10/06/2023 )

Mencegah timbulnya tawuran antar pelajar, personil Polsek Depok terus intensifkan patroli ke lokasi-lokasi yang diduga rawan terjadi tawuran pelajar di Depan SMK Ulil ALbab Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. .

Seperti yang dilakukan pada hari ini oleh Aipda Nendra dan Aipda Topik guna untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya Tawuran antar Pelajar saat bubaran anak sekolah, dirinya melaksanakan Patroli saat bubaran anak sekolah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelajar maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan serta tidak terjadi kemacetan akibat dari kendaraan angkutan umum yang menunggu penumpang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.IK., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota polsek depok sebagai wujud nyata polri dalam memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota ditengah masyarakat

Find this content useful? Share it with your friends!