PABUARAN KAB. CIREBON – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif, Polsek Paburan Polresta Cirebon laksanakan kunjungan dan serap aspirasi masyarakat melalui “Jum’at Curhat”. Kegiatan ini bertujuan demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta terciptanya kamtibmas aman dan damai di wilayah Wisata Kebon Jati. Jum’at pagi (01/03/2024)

Guna memonitor situasi kamtibmas wilayah binaan, Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Usyanto, SH. bersama anggota laksanakan kunjungan ke obyek wisata Kebon Jati yang berlokasi di Desa Ciledug Wetan Kec. Ciledug Kab. Cirebon. Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pengelola, karyawan dan pengunjung wisata.

Diungkapkan oleh Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. Bahwa, personil Polsek Pabuaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban telah dilaksanakan Ngopi Aspirasi ”Jum’at Curhat” dengan menyambangi Pengelola, Karyawan dan Pengunjung Wisata Kebon Jati.

Dengan harapan kamtibmas Wilayah hukum Polsek Pabuaran tetap aman dan kondusif. “ucap Kapolsek”

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengatakan bahwa Progam Jumat Curhat merupakan Program Polri yang bertujuan berinteraksi secara langsung dengan masyarkat untuk mendengar saram, kritikan, masukan serta aduan sebagai bahan Evaluasi kami dalam rangka membenahi dan meningkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat, ”Tegasnya”.

Lebih lanjut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengingatkan kepada Pengelola, karyawan dan para pengunjung untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman, pastikan dilingkungan tempat tinggal aman. “Ujarnya”

Dalam Kegiatan Jumat Curhat kali ini ada saran dan masukan tentang ketertiban Pengunjung Obyek Wisata dalam menjaga lingkungan Kebon Jati maupun obyek permainan anak-anak agar tetap terjaga, untuk itu dimohon bantuan dan kerjasama kepada Polsek Pabuaran untuk intens memberikan Himbauan kepada pengunjung Obyek Wisata Kebon Jati.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. Kami akan memerintahkan Personil piket SPKT maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi saran maupun masukan yang diberikan.

Pengelola wisata Kebon Jati Sdr. Erwin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan pesan pesan kamtibmas sehingga kami bisa mengambil langkah langkah bila melihat ataupun menemukan gangguan kamtibmas, “pungkasnya”

Find this content useful? Share it with your friends!