CIREBON – Di dalam Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat muslim, dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan.(23/03/2024 )

Seperti halnya yang dilakukan oleh  Kapolsek Plered Polresta Cirebon dan anggota beserta Bayangkari membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Plered tepatnya di Jl. Nyi Gede Cangkring Kec. Plered Kab. Cirebon.

Kegiatan ini dipimpin  oleh Waka Polsek Plered AKK Uton Suhartono, SH. didampingi oleh Para Kanit dan di ikuti Oleh diikuti oleh anggota Polsek Plered dan Bhayangkari Ranting Plered

Selain mencari pahala di bulan Ramadhan melalui program bagi-bagi takjil ini merupakan cara Polri melakukan pendekatan kepada masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Plered Akp Uton Suhartono, SH. mengatakan pembagian takjil yang digelar sesuai dengan arahan Kapolresta Cirebon itu ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Suci Romadhon.

Find this content useful? Share it with your friends!