Kapolsek Ciwaringin dan para Kanit serta Anggota Intel Polsek Ciwaringin, melaksanakan Ngopi Aspirasi atau Jumat Curhat,di Balai Desa Budur bersama Kuwu Bpk. Sandar Wiguna SE, dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda,
dalam masukan dari Toda Sdr, Joni dari blok karang wangi menghaturkan Terima kasih kepada piket Polsek Ciwaringin yang selalu patroli di Malam hari di jam dimana kegiatan Obrog sedang berjalan dan mengawal sampai ketujuan sehingga Obrog berjalan aman dan tidak terjadi keributan dan Kuwu Budur memohon kepada Polsek Ciwaringin,agar patroli di malam hari terus bejalan khususnya di desa Budur,agar Kantibmas di Wilayah Hukum Polsek Ciwaringin Aman, Jumat ( 07/04/2023)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol . Arif Budiman ,SIK,MH melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Erik Riskandar. SH mengatakan, Ngopi Aspirasi atau Jumat Curhat bersama, adalah sebagai tali silaturahim antara Polsek Ciwaringin dengan masyarakat dan Kuwu Budur beserta perangkatnya,guna agar lebih dekat Polisi atau Polri dengan warga,supaya bisa mengetahui kondisi masyarakat,tentang keluhan dan hambatan tentang keamanan dilingkungannya Kemudian hal itu juga, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan akan tetap dilaksanakan.setiap minggunya,di hari Jum’at selain mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” Ujar AKP. Erik Riskandar, SH.

Di samping itu, menurutnya Ngopi Aspirasi,juga sebagai perwujudan kedekatan dengan semua lapisan masyarakat,serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon khususnya di Polsek Ciwaringin, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dan juga menyampaikan Terima kasih kepada Kuwu Budur, Toga, Tomas dan Toda,yang ikut menjaga Kantibmas yang Kondusif,serta Polsek Ciwaringin selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam, guna menjaga Kantibmas,semoga kegiatan Ngopi Aspirasi ini,bisa menjalin silaturahmi agar lebih dekat lagi,sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutur Kapolsek Ciwaringin.

Find this content useful? Share it with your friends!