KAB. CIREBON – Polri dan TNI sebagai ujung tombak pengawal Kamtibmas, untuk itu perlu adanya sinergi antara keduanya dalam melaksanakan tugas dan wewenang, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sarajaya bersinergi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di musholah Al hikmah Desa Sarajaya, Selasa (26/09/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Sarajaya Bripka Sandi Aziz Prananda, SH. mengatakan bahwa selama ini seiring sejalan dengan Babinsa Desa Sarajaya Peltu Ali Hidayat dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pengawal Kamtibmas di Desa Sarajaya, “Setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan tugas Bhabinkamtibmas di Desa Sarajaya maka saya dan senior saya Peltu Ali Hidayat sebisa mungkin unik hadir bersama dalam kegiatan tersebut.” ucapnya.

Bhabinkamtibamas dan Babinsa juga terus menjalin tali silaturahmi dengan warganya, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Di tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombespol ARIF BUDIMAN S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. menghimbau Kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yg aman, sehingga dapat tercipta situasi wilayah yang kondusif apalagi menjelang pilwu Serentak Serta pileg dan pilpres nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar mulai dari awal, saat pelaksanaan serta pasca pelaksanaan dapat berjalan sukses tanpa ekses, berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Tegasnya

Find this content useful? Share it with your friends!