Lakukan pendekatan warga utk Pemilu damai 2024 sampaikan pesan Kamtibmas utk cipkon aman. Senin (20/11/2023).

Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH menyampaikan, bahwa memasuki tahun politik utk pemilu damai 2024, utk itu supaya bisa menjaga kondusifitas tetap terjaga dengan baik ,maka Bhabin Kamtibmas melakukan pendekatan KPD warga utk sampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar semua pihak saling menyadari bahwa semua yang telah dilaksanakan itu adalah semua proses dari demokrasi yg diharapkan meskipun semua punya pendapat berbeda tapi kita tetap saudara dan yg harus tetap dipupuk dan dijaga utk kesatuan NKRI dan demi terciptanya situasi aman dan damai.

“Kita selaku aparat cukup mengawasi saja dan netral mengamankan pesta demokrasi ini secara demokrasi , langsung , umum, bebas dan rahasia kepada warga sdh mempunyai hak pilih pada saat pemilihan nanti.

Dalam kesempatan juga Kapolsek Susukan meminta, agar patroli dilaksanakan dengan baik. laksanakan tugas sesuai dengan petunjuk sesuai aturan Untuk TNI Polri dilarang untuk masuk kedalam lokasi TPS untuk menjaga Netralitas kecuali diminta.

“Apabila ada kendala di lapangan kita tetap kordinasi satu sama lain demi kelancaran kegiatan Demokrasi yang sekarang dan nanti akan laksanakan Pemilu damai 2024 Kecamatan Susukan ini berjalan dengan Jujur, Adil dan tentunya harus aman dan Kondusif,” tuturnya.

Find this content useful? Share it with your friends!