KAB. CIREBON – Kegiatan Sambang Desa ini telah dilakukan oleh Brigadir Rangga selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalimukti sekaligus Pemasangan Stiker Himbauan Kamtibmas jelang Pemilu Damai Tahun 2024. 30/11/2023

Penempelan Stiker ini telah dilakukan di Kantor Balai Desa Kalimukti Kecamatan Pabedilan oleh Brigadir Rangga selaku Bhabinkamtibmas bersama Kasatgas Desa Kalimukti Sdr. Kapin, sebelumnya Bhabinkamtibmas juga telah memberikan himbauan Kamtibmas kepada para perangkat Desa agar menjelang Pemilu tahun 2024 ini dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga Kondusifitas Menjelang Pemilu tahun 2024 dengan bersama-sama saling menjaga kamtibmas dan tidak mempercayai kabar yang akan memecah belah terkait isu sara (Hoax), jangan mau politik yang saling mangadu domba, untuk itu mari kita ciptakan pemilu yang sejuk dan damai.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH bahwa peran serta Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting, karena selain melakukan pengelolaan Kamtibmas yang aman dan kondusif juga menjelang pemilu 2024 dapat berkontribusi dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi adanya isu Hoax masalah sara serta berpolotik jangan mengadu domba, marilah kita saling menjaga secara bersama-sama menjelang pemilu 2024 yang nyaman dan damai.

Find this content useful? Share it with your friends!