CIREBON – Pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Aiptu Ibrahim bersama dengan Pemerintah Desa Cangkoak, melaksanakan kegiatan Tarawih keliling di desa binaannya.

Selain menjalin keakraban / silaturahmi dengan warga, kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga desa dalam menjalankan ibadah Sholat Tarawih di bulan suci ramadan.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Aiptu Ibrahim dan Pemerintah Desa Cangkoak berkeliling ke setiap mesjid dan musholla yang ada di desa itu, kali ini bertempat di Mushola Al Mujahidin Blok Karangdawa Desa Cangkoak, dan berdialog dengan jamaah yang hadir, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Cangkoak dalam kegiatan Tarawih keliling tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari warga, para jamaah pun mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dan Pemerintah Desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci ramadhan.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa melalui kegiatan Tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Aiptu Ibrahim bersama Pemerintah Desa Cangkoak, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa dalam menjalankan ibadah Sholat Tarawih, serta menjalin silaturahmi dengan warga, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam menjaga keamanan dan kerukunan saat bulan suci ramadan.

Find this content useful? Share it with your friends!