CIREBON– Dalam menjalin keakraban antara TNI Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa bangodua Polsek Klangenan Aipda  Turnika dan sertu Sutarman sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (21/09/2023).

Bertempat di Puskesmas Bangodua Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bangodua melaksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Klangenan dan Jamblang.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klangenan aman dan tertib serta kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi situasi terkini yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Bhabinkamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!