Dukupuntang – Minggu (03/03/2024) Bertempat di TPQ Ranting NU Desa Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa Balad Aipda Hadi Fauzi menghadiri giat Haflah Akhirusannah dan Khotmil Juz ‘Amma Ke 1 Tahun 2024 TPQ Ranting NU Desa Balad.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kuwu Balad H. Yoyo Subagyo, Pengurus Ranting NU Desa Balad, Kepala TPQ Ranting NU Desa Balad, Wali Murid, dan Tamu undangan lainnya.

Acara Haflah Akhirussanah TPQ Ranting NU Desa Balad ini diisi dengan berbagai gelaran karya seni dan tari siswa-siswa yang bernuansi Islami serta tradisional, serta penyerahan Trophy bagi siswa-siswi yang berprestasi di masing-masing kelasnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M. H melalui Kapolsek Dukupuntang menyampaikankan bahwa sebagai Petugas Bhabinkamtibmas, harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat, baik dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa maupun kegiatan masyarakat lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!