Bhabinkamtibmas Desa Bringin Polsek Ciwaringin Aiptu H. As’ary melaksanakan Sambang Silaturahmi dengan warga Dusun I Blok Karanglumu Desa Bringin (14/01/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Bringin Aiptu H. As’ary bersama Kadus Blok 1 H. Syarip dan Lebe Maslani Sambang /silaturahmi di blok Karanglumu kepada Ibu Sutija orang tua dari anak yang berangkat jadi TKW, di Arab Saudi, An, Siti Umamah, dan meninggal karena Kecelakaan,

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Bringin beserta perangkat Desa tersebut,untuk menyampaikan turut berlangsungkawa dan tabah dalam menghadapi cobaan serta mengikhlaskan kepergian anaknya semoga diterima Allah SWT,dan memberi dukungan moril.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan, SH. Menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan ditingkat Polsek dalam kedekatan dengan semua lapisan masyarakat,serta sebagai kepanjangan tangan pimpinan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ataupun kebijakan-kebijakan yang perlu disampaikan ke masyarakat demi kepentingan orang banyak. Untuk itu bhabinkamtibmas harus bisa menjadi suri tauladan kepada masyarakat juga sebagai pengemban fungsi Kepolisian, Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat serta sebagai Penegak Hukum. Selain itu sebagai upaya mendekatkan diri Polri kepada  Masyarakat dengan Sambang berkomunikasi dan memberikan Himbauan dan dukungan terkait Kegiatan Kamtibmas serta bentuk pelayanan Polri kepada warga sehingga masyarakat merasa aman, nyaman, dan tentram dengan kehadiran polisi di tengah- tengah masyarakat serta bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

(Binmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!