Dukupuntang – Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) Pangan untuk warga kurang mampu di Desa Cangkoak Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, dikawal langsung oleh Petugas Bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Kamis (07/12).

Bhabinkamtibmas Desa Cangkoak Aiptu Ibrahim mengawal pendistribusian bantuan sosial berupa sembako / 10 Kg beras dari Kemensos disalurkan melalui Pemdes Cangkoak, Pos & Giro Dukupuntang, dan Puskesos, diserahkan kepada 523 KPM sesuai dengan data sebagai penerima bantuan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengatakan sebagai langkah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat pendistribusian Bantuan Sosial, Kami memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mengawal proses pendistribusian Bansos tersebut, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar.

Kemudian Kapolsek menyatakan “Diharapkan dengan adanya bansos dari pemerintah ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat,”

(Polsek Dukupuntang)

Find this content useful? Share it with your friends!