KAB. CIREBON – Bertempat dibalai Desa KarangwuniKecamatan Sedong Kabupaten Cirebon Bhabinkamtibmas Desa Karangwuni Briptu Yoggi Iskandar monitor adanya kegiatan penyaluran Bansos Pangan 10 Kg Beras dari cadangan beras Kabupaten / Kota Cirebon, Selasa (26/09/2023).

Adapun dalam Penyaluran Bansos Pangan 10 Kg berupa Beras disalurkan oleh PT. POS Indonesia KCP Lemahabang dengan dibantu oleh Puskesos serta Pemdes Desa Karangwuni Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon kepada 477 KPM.

Dalam pengambilan Bansos Pangan 10 Kg Beras, penerima yang telah terdaftar datang ke kantor Balai Desa Karangwuni Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon dengan membawa Surat Undangan, Fotocopy Kartu keluarga serta KTP masing – masing, guna memudahkan proses administrasi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudi, SH. mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian Bansos di kantor Balai Desa Karangwuni Kecamatan Sedong Kabupatem Cirebon merupakan Penyaluran Bansos Pangan 10 Kg Beras dari cadangan beras Kabupaten / Kota cirebon Tahun 2023 dengan pengadaan dari Bulog, serta Bansos Pangan 10 Kg Beras tersebut diberikan kepada kelompok masyarakat yang masuk dalam penerima Program Keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Proses penyaluran Bantuan beras sudah tepat sasaran kepada yang berhak menerima sesuai dengan daftar penerima PKH dan BPNT dan dengan jumlah 10 kg Per KPM.
Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karangwuni Briptu Yoggi Iskandar selalu hadir untuk memonitor guna menciptakan situasi aman kondusip.

Find this content useful? Share it with your friends!