KAB. CIREBON – Bhabinkamtibmas Desa Luwung Kencana melaksanakan kegiatan sambang warga yg ada di poskamling utk menyampaikan pesan Kamtibmas guna ciptakan kondisi yg kondusif tetap terjaga dengan baik, Senin (31/07/2023).

Pada kegiatan sambang warga tersebut, Bhabin memberikan himbauan ttg Kamtibmas, memasuki tahun politik agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan berita yang beredar di medsos, tetapi kita harus menyikapi dengan bijak sehingga tidak terjadi benturan ataupun gesekan antara warga dengan warga yang jainya karena beda pendapat dan pilihan. Hendaknya dengan perbedaan tersebut agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Dimana negara kita adalah Demokrasi. Disamping itu juga pa Bhabin menghimbau agar warganya terutama anak anak muda tidak ada yg terlibat narkoba dan geng motor. untuk mencegah C3 agar siskamling digiatksn kembali sehingga keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa tercapai dengan baik.sebab Tanpa adanya partisipasi dari masyarakat maka Kamtibmas tidak bisa berjalan dengan baik. Karena Kamtibmas adalah tanggung jawab kita semua. Sehingga perlu adanya sinegritas disetiap lini utk membentuk suatu wilayah yang aman.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Kami Polsek Susukan khususnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dan Sambang warga Desa Binaan utk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!