Sedong – Bhabinkamtibmas Desa Putat Polsek Sedong Polresta Cirebon Aioda Sutejo Sinergitas dengan Anggota TNI Koramil 0620-10/Lemah Abang Serda Gatot Marwoto melaksaksan sambang bersama ke Desa Putat Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.
Kamis. (08/06/2023)

Dalam Pelaksanaan giat sinergitas TNI dengan POLRI, Bhabinkamtibmas Aipda Sutejo bekerja sama dengan Serda Gatot Marwoto Anggota Koramil 0620-10/Lemahabang melaksanakan sambang ke Desa Putat Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon dalam rangka Monitoring dan Pengamanan penyaluran Bansos Pangan berupa 10 Kg Beras kepada 485 Kpm, yang dihadiri Kuwu Desa Putat Bpk. Juhedi, Puskesos, Pemdes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sinergitas atau kerjasama TNI-POLRI perlu dilakukan karena alat Negara yang sangat penting di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk keutuhan Negara ini adalah TNI-POLRI, dan masyarakat juga percaya terhadap TNI-POLRI sebagai penjaga keutuhan Negara. Dan kalau TNI-POLRI tidak bersinergi siapa lagi yang akan menjaga keutuhan Negara Kesatuan ini, TNI-POLRI lahir dari Rakyat dan bekerja untuk Rakyat.

Kapolresta Cirebon  Kombes Pol Arif Budiman S.IK MH, melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan “sebagai alat Negara yang bertugas menjaga keamanan, maka TNI-POLRI harus bersinergi dalam momen kegiatan untuk masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman di setiap aktivitas nya.

( Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!