KAB. CIREBON – Briptu Rahmat Krisna Permadi Bhabinkamtibmas Desa Sedongkidul Sambang ke Desa Binaan Desa Sedongkidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

Selasa malam. (26/12/2023).

Dalam rangka antisipasi kerawanan di akhir tahun pasca perayaan Natal bagi umat Kristiani dan jelang Tahun Baru 2024 Bhabinkamtibmas Desa Sedongkidul sambang silaturahmi dengan warga dan dialogis dengan sekelompok anak muda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga lingkungan nya dari gangguan kamtibmas serta tidak terlibat dengan hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, menampung informasi ataupun keluhan para pemuda serta mensosialisasikan  Pemikihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang  dengan damai dan aman.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam momen penting kegiatan masyarakat sehingga warga merasa deket dengan  Polisi dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!