KAB. CIREBON – Bertempat di Kantor Desa Sende Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Bhabinkamtibmas Desa Sende Polsek Arjawinangun Aipda Dedi Daryanto hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka kegiatan penyaluran Bansos Pangan seberat 10 Kg Beras dari cadangan beras Kabupaten / Kota Cirebon, Selasa (26/09/2023).

Adapun penyaluran Bansos Pangan 10 Kg Beras disalurkan oleh PT. POS Indonesia KCP Arjawinangun dengan dibantu oleh Puskesos serta Pemdes Desa Sende Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon kepada 473 KPM.
Adapun untuk pengambilan Bansos Pangan 10 Kg Beras, penerima yang telah terdaftar datang ke kantor Desa Sende Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dengan membawa Surat Undangan, Fotocopy KK ( Kartu Keluarga ) serta KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) masing – masing 1 lembar.

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKO.Sumairi SH.M.Si mengatakan Bahwa kegiatan pembagian Bansos di kantor Desa Sende Kec Arjawinangun Kabupaten Cirebon merupakan Penyaluran Bansos Pangan 10 Kg Beras dari cadangan beras Kabupaten / Kota cirebon Tahun 2023 dengan pengadaan dari Bulog ( Badan Usaha Logistik)
Dan Bansos Pangan 10 Kg Beras tersebut diberikan kepada kelompok masyarakat yang masuk dalam penerima Program Keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), serta Proses penyaluran Bantuan beras sudah tepat sasaran kepada yang berhak menerima sesuai dengan daftar penerima PKH dan BPNT dan dengan jumlah 10 kg Per KPM. semua proses pembagian berjalan lancar.

Find this content useful? Share it with your friends!