KAB. CIREBON – Menciptakan  Kamtibmas yang aman di pandang perlu di lakukan pembinaan baik itu kepada warga masayarakat maupun kepada para pedagang,maupun para Satpam  seperti halnya apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegalgubug  Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Aipda Makmud  memberukan pembinaan serta penyuluhan kepada Satpam ang ada di pasar sandang tegalgubug dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan penuh keakraban serta kekeluargaan sehingga terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas  dengan para Satpam yang mempunyai tugas dan kewajiban mengamankan area  Pasar  sandang Tegalgubug.
Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan bilamana mengetahui adanya pelaku kejahatan agar sesegera mungkin mengamankan serta  melaporkan ke Polsek Arjawinangun

Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi SH.M.Si mengatakan Polsek Arjawinangun selalu menggiatkan sambang kepada masyarakat menyampaiakan pesan Kamtibmas, seperti halnya yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Binluh ke para Satpam di pasar sandang Tegalgubug sehingga terjalin hubungan baik antara Polsek Arjawinangun dengan satpam.

Find this content useful? Share it with your friends!