Bhabinkamtibmas Desa Tegalkarang Bripka SUHARTO Pada hari Senin 19 April 2021 Jam 08.30.Wib, Melaksanakan sambang Terhadap warga Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan – Kabupaten Cirebon.

Gempol – Senin (19-04-2021) Jam 08.30.Wib, Bhabinkamtibmas Desa Tegalkarang Bripka SUHARTO melaksanakan sambang dan PPKM Mikro tingkat Desa, Terhadap warga Blok Karang tengah Rt.001/005 Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Bripka Suharto juga memberikan himbauan agar mengikuti protokol kesehatan serta selalu jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara, serta selalu gunakan prokes taat pada pemerintah dengan 5M antara lain sebagai berikut. :
1. Memakai Masker.
2. Mencuci Tangan.
3 Menjaga Jarak.
4. Menghindari Kerumunan.
5.Membatasi Mobilitas.

Protokol kesehatan 5M tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19, dengan kegiatan sambang Desa merupakan bentuk Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa Tegalkarang sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman serta kondusif dalam menyikapi virus corona, Bhabinkamtibmas juga menghimbau “bagaimana cara terhindar dari wabah virus corona yaitu dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Kepuh Bripka Suharto.

Kegiatan diatas tersebut merupakan perintah Kapolsek Gempol Kompol SUKHEMI. M., SH., menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M.SYAHDUDDI, S.Ik., M.Si. Agar Kapolsek maupun Anggota harus monitor dan lakukan pengecekan kesehatan serta kesiapan setiap personil Polsek Gempol agar seluruh anggota selalu siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

 

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

6 + 4 =