CIREBON –  Bhabinkamtibmas Desa Wanayasa Bripka Erwin menyambangi warga v Desa binaannya yang sedang berada di kebun mereka. Minggu, (24/09/2023).

Warga masyrakat merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang membina desanya karena masyarakat bis merasa lebih dekan dan merasakan aman dan nyaman.

Pada kesempatan itu pula bhabinkamtobmas mberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat desa bisa lebih waspada dengan cuaca kemarau dan angin kencang ini karena banyaknya kebakaran lahan kosong di beberapa wilayah termasuk yang pernah terjadi pula di wilayah Polsek Beber. Bhabinkamtibmas Desa Wanayasa menghimbau agar masyarakat tidak membakar sampah ataupun membuang ountung rokok sembarangan .

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH  kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang pastinyaembwrikan manfaat besar bagi semua pihak selain menjalin kedekatan juga bisa sebagia penyampaian aspirasi dan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan konduaifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!