CIREBON – Bhabinkamtibmas Desa Wilulang Polsek Susukan Lebak Polresta Cirebon Briptu Husni melaksanakan Binluh Kamtibmas kepada Remaja warga Blok kramat Desa Wilulang.

Kegiatan Binluh tersebut rutin dilaksanakan oleh Briptu Husni, sesuai dengan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wilulang Kecamatan Susukan lebak Kabupaten Cirebon, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci ramadhan.

Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi S.H menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wilulang, untuk mencegah kenakalan remaja di wilayah desa binaannya, seperti aksi perang sarung / tawuran yang biasa terjadi pada bulan suci ramadhan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, menambahkannya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Wilulang Briptu Husni menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada remaja, ‘Jangan berbuat hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga’, ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!