Polsek Depok Polresta Cirebon – Bhabinkamtibmas Desa Kebarepan dan Babinsa menghadiri  undangan Musdessus Penetapan BLT DD TH 2023 di Aula Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Minggu(09/04/2023) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Plumbon, kuwu desa Kebarepan beserta Perangkat Desa Kebarepan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, karangtaruna, RT RW dan Ibu PKK Ds Kebarepan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa penetapan Musdessus BLT Dana Desa TA 2023 yang sudah disepakati agar ditindak lanjuti dan sesuai kriteria yang sudah ditentukan serta tepat sasaran, Babinsa dan Babhinkamtibmas akan mengawal dalam penyaluran BLT Dana Desa demi Suksesnya Program tersebut.

Kepala Desa menyampaikan seluruh penerima bantuan sudah disepakati bersama dapat dilaksanakan dan diharapkan penerima bantuan tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi Warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK.MH, melalui Kapolsek Depok Akp Afandi SH. MH mengatakan dengan sinergitas berbagai instansi sebagai wujud nyata dalam mengawal pembangunan Desa, bahwa dengan diadakannya musdesus anggaran yang disepakatai dalam pembangunan bisa tepat sasaran.

Find this content useful? Share it with your friends!