Astanajapura,
Bhabinkamtibmas desa Kanci Polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar aiptu Sudiono melakukan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) di Kantor balai desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.(12/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memantau dan mengamankan langsung kegiatan pembagian BLT-DD untuk Bulan oktober,november dan desember 2022 sebesar masing masing Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) tiap bulannya yang diserahkan langsung kepada 321 (tiga ratus dua puluh satu) warga penerima manfaat.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman SH SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura Akp Sakur SE mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir didesanya untuk mengawal dan mengamankan penyaluran BLT DD tersebut dilakukan agar proses pembagian berjalan lancar dan juga tepat sasaran.

Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.
Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas desa Kanci Bersama Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan seperti pemotongan dana atau permintaan lainnya dan panitia yang bisa memicu tindak pidana korupsi, serta tidak lupa mengimbau masyarakat untuk tidak berdesak desakan dalam pembagian tersebut.

( Humas polsek Astanajapura Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!