KAB. CIREBON – Guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Aipda Suherman Bhabinkamtibmas Desa Sedonglor Sambang memberi himbauan kamtibmas kepada warga di Desa Sedonglor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, Senin (31/07/2023).

Selain melaksanakan Sambang pada waktu siang Bhabinkamtibmas Desa Sedonglor melaksanakan sambang pada malam hari guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan cara kontrol Pos kamling dan Dialogis dengan masyarakat menerima keluhan dan curhatan warga sekitar lingkungannya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada karena seperti pesan dari Kanit Binmas Polsek Sedong “Kejahatan Bisa Terjadi Karena Ada Niat Dan Kesempatan” untuk itu dihimbau masyarakat untuk waspada selalu jaga lingkungan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam momen penting kegiatan masyarakat sehingga warga merasa deket dengan Polisi dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!