Bhabinkamtibmas Desa Sedong kidul Briptu Rahmat Krisna Permadi mengikuti giat Taraweh Keliling bersama Kuwu dan Pemdes Sedong kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.
Sedong. (05/04/2023).

Dalam giat Taraweh Keliling tersebut yang dilaksanakan setiap hari dimushola tiap blok, yang pada kesempatan malam ini dilaksanakan di mushola Haerul Amal Blok II Rt 004 Rw 006 Desa Sedong kidul yang di ikuti oleh Kuwu Desa Sedong kidul Bpk. Jono, Pemdes, MUI Desa, da masyarakat setempat, serta dalam kegiatan taraweh keliling ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau masyarakat untuk menjaga lingkungan nya dari gangguan kamtibmas, melarang anak-anak remaja melakukan perang sarung dan menyalakan petasan karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan dapat memicu tawuran.

Ditempat lain Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. Menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas harus hadir disetiap momen kegiatan masyarakat terutama kegiatan keagamaan yaitu Tarawe Keliling yang biasa di sebut Tarling, untuk mendekatkan diri berbaur dengan masyarakat. Sehingga terjadi hubungan kedekatan Polisi dengan masyarakat dan memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!